Fasilitas Keluarga di Hotel Aston Cirebon, Tawarkan Aktivitas Menarik untuk Anak-anak

SRI WAHYU NINGSIH, Cirebon

RAMAH ANAK: Hotel Aston Cirebon menyediakan fasilitas foto dan memberi makan bintang yang ada di area Mini Zoo. FOTO: ASTON CIREBON FOR RADAR CIREBON
RAMAH ANAK: Hotel Aston Cirebon menyediakan fasilitas foto dan memberi makan bintang yang ada di area Mini Zoo.FOTO: ASTON CIREBON FOR RADAR CIREBON

Libur sekolah telah tiba, saatnya berlibur bersama anak. Jika tidak sempat ke luar kota, staycation di hotel dapat menjadi pilihan. Seperti di Hotel Aston Cirebon yang menyediakan beragam fasilitas untuk keluarga dan anak-anak.

KURANGNYA fasilitas bermain untuk anak-anak seringkali membuat orang tua khawatir,  namun Hotel Aston menyuguhkan pelayanan serta fasilitas yang lengkap untuk tamu. Terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Agar berenang jadi lebih menyenangkan terdapat dengan floating flamingo yang dapat disewa oleh tamu. Selain itu, ada fasilitas gym dan spa.

Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Utami mengatakan, yang membedakan Hotel Aston dengan lainnya adalah fasilitas rekreasi untuk anak-anak yang terletak di outdoor area yang diberi nama Nana Land.

Pada area tersebut, anak-anak dapat menikmati fasilitas becak mini, mini golf, dan mini zoo.

”Kami ingin memberikan experience yang berbeda kepada tamu. Tidak hanya untuk tamu bisnis trip, tamu yang datang bersama keluarga juga dapat menikmati beragam fasilitas yang tersedia,” ungkapnya.

Mini Zoo, salah satu fasilitas di Hotel Aston ini dilengkapi dengan satwa-satwa dari berbagai wilayah. Antara lain, bebek mandarin, ayam mutiara yang berasal dari afrika, kura-kura dari brazil, kura-kura sulcata dari afrika, merak india, beo nias dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu beberapa pilihan aktifitas yang menyenangkan dapat dilakukan di hotel bintang empat tersebut.

Anak-anak dapat memberi makan binatang dengan membayar Rp10 ribu untuk wortel dan jagung. ”Nantinya bisa diberikan ke burung merpati yang ada di dalam mini zoo tersebut dan wortel untuk memberi makan kelinci,” jelasnya.

Selain itu, foto bersama Iguana pun ditawarkan agar suasana liburan dan menginap menjadi berbeda serta menyenangkan. Untuk dapat berfoto dengan Iguana, para tamu cukup mebayar Rp20 ribu, nantinya foto akan dipandu oleh para petugas Mini Zoo. (*)