Film Horor Luna Maya Siap Tayang di Thailand

Setelah sukses ditonton tiga juta penonton di Indonesia, film horor yang dibintangi Luna Maya, Suzanna: Bernapas Dalam Kubur, akan tayang di negara Thailand. Film yang membuat bulu kuduk merinding itu akan diputar di bioskop Thailand pada 21 Maret 2019 mendatang.

Di Indonesia, film horor ini sudah tidak tayang lagi setelah selama 18 hari tayang di Tanah Air. Dalam film ini, aktris Luna Maya sebagai bintang utama mendiang Suzanna.

Dalam film ini, Luna Maya mirip sekali dengan mendiang Suzanna. Sampai-sampai penonton sulit membedakan antara Suzanna dan Luna Maya.

Soraya Intercine Films selaku produser film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur, melalui akun Instagram resminya @sorayaintercinefilms memposting bahwa film tersebut akan tayang di Cenemas Thailand pada 21 Maret 2019 mendatang.

Itu membuktikan film genre horor yang diperankan Luna Maya merupakan film yang tidak dipandang bukan sekadar film horor yang biasa. Namun negara lain pun tertarik untuk memutar film tersebut.

“International poster Suzzanna Bernapas Dalam Kubur for Thailand! Coming to cinemas in Thailand at March 21, 2019. (Poster Internasional Suzzanna Bernapas Dalam Kubur untuk Thailand, akan tayang di Thailand pada tanggal 21 Maret 2019),” tulis Soraya Intercine Films.

Usai Soraya Intercines Films mengunggah film tersebut akan tayang di Thailand, netizen pun berkomentar memberikan ucapan selamat dan pujian kepada Luna Maya.

“Congratulations ?, n success for it, @lunamaya goes international, world will welcome you, amen… next, we’re waiting your “fighting film”… film laga… film action dgn tema seorang wonder woman, a hero woman yang tetap professional dgn misinya sekalipun cintanya ditikung oleh sahabatnya sendiri…… can’t wait to see it ?… kami tunggu karyamu @lunamaya ,” tulis netizen.

“Sukses Semua tim dan pemain. Go Internasional, lanjutkan dengan film Suzzanna lainnya juga di Indonesia. dengan judul beda, Suzzanna tetap Luna,” sambung netizen lainnya.

“Keren kak @lunamaya,” kata warganet lainnya. “Congratz @lunamaya,” ujar netizen.

“Tayang di Jepang kapan min??? Kangen film Suzzanna min??,” ucap netizen. (din/fin)