Foto dengan Stiker, Dapat Voucher Belanja di Grage City Mall

apr-Matahari GCM (2)
STIKER: Dapatkan stiker “Indonesia Banget” di Matahari Department Store Grage City Mall Cirebon secara gratis dengan minimum transaksi Rp250 ribu. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Memeriahkan HUT ke-74 RI, Matahari Department Store Grage City Mall menggulirkan program stiker “Indonesia Banget”. Dengan minimum pembelanjaan, customer bisa ikut kompetisi foto di sosial media dengan hadiah voucher belanja ratusan ribu rupiah.

Supervisor Matahari Department Store Grage City Mall Cirebon, Miranti mengungkapkan, untuk mengikuti program stiker “Indonesia Banget”, customer harus berfoto bersama stiker “Indonesia Banget”. Sebelumnya, follow instagram @matahari kemudian posting foto bersama stiker “Indonesia Banget” di instagram pribadi. Cantumkan hashtag #MatahariIndonesiaBanget, mention dan tag instagram @matahari, serta mention lima teman. “Pastikan instagram tidak di-private,” ucapnya, kemarin (11/8).

Adapun cara mendapatkan stiker “Indonesia Banget”, bisa didapatkan secara gratis di semua gerai outlet Matahari Department Store dengan minimum pembelanjaan Rp250 ribu dalam satu struk (tidak berlaku kelipatan).

Petugas kasir akan memberikan stiker “Indonesia Banget” kepada customer yang telah memenuhi persyaratan pembelanjaan selama persediaan masih ada. Stiker ini dapat ditempel di mobil atau media lainnya, dan dapat mengikuti kompetisi sosial media Matahari yang berlangsung sejak 1 Agustus hingga 30 September mendatang.

“Hadiah untuk 10 orang pemenang mendapatkan masing-masing T-shirt Indonesia Banget dan Shoping Voucher senilai Rp250 ribu,” ungkapnya.

Sementara itu, selama bulan Agustus ini, produk Indonesia banget bisa didapatkan dengan promo beli 2 gratis satu untuk barang ketiga atau harga terendah dan beli satu diskon 20 persen. Sedangkan untuk T-shirt dan jaket bisa didapatkan dengan promo buy 1 get 1. “Nikmati berbagai program berbelanja semua koleksi kids hingga remaja putra dan dewasa selama periode ini,” tukasnya. (apr)