Gadai Emas di KSP Dwijaya Utama Bunga Hanya 0,75 Persen

Direktur KSP Dwijaya Utama Cirebon Sucipto (kiri) bersama Aman Dheva Deiyasa foto bersama di depan kantor pusat Jalan Ahmad Yani, no.18-20, Kota Cirebon. FOTO:IST
Direktur KSP Dwijaya Utama Cirebon Sucipto (kiri) bersama Aman Dheva Deiyasa foto bersama di depan kantor pusat Jalan Ahmad Yani, no.18-20, Kota Cirebon.FOTO:IST

CIREBON-Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Dwijaya Utama terus melebarkan sayap usahanya. Salah satunya dengan mendirikan anak perusahaan yakni PT Gadai Dwijaya Utama dimana menerima gadai emas dengan bunga yang sangat murah meriah.

PT Gadai Dwijaya Utama berkantor di jalan jendral Ahmad Yani no 18-20, bypass, Kota Cirebon nomor telepon 0231-222344. Dengan bunga Hanya 0,75% bisa mendapatkan modal untuk usaha anda.

Direktur Dwijaya Utama Sucipto mengatakan, PT Gadai Dwijaya Utama menawarkan gadai emas dengan bunga yang sangat murah meriah yakni 0,75 persen. “Silakan bandingkan dengan yang lainnya tentu kita paling murah, ” Ujar pria yang akrab disapa Cipto ini.

Dikatakan Cipto, bunga 0,75 persen ini hanya sampai 2019 saja.  Artinya jika 2020 tentu akan menyesuaikan bunganya. Dimana sekarang sudah banyak yang gadai ke kami , mungkin karena masih promo

Ditanya soal perijinan,  Cipto mengaku jika gadai Dwijaya Utama sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  sehingga aman dan bisa dipertanggungjawabkan. “PT Gadai dwijaya utama sudah terdaftar di OJK. Jadi dijamin aman dan sangat menguntungkan, ” terangnya.

Selain gadai Emas,  KSP Dwijaya utama juga kini menyediakan dana talangan haji. Hal ini untuk memudahkan umat muslim yang ingin melaksanakan rukun islam yang kelima itu. “Kami menyediakan Dana talangan haji dari mulai Rp5 juta sampai Rp25 juta, ” ujar Kacab KSP Dwijaya Utama Aman Dheva Deiyasa.

Bahkan kata dia, agar para calon tamu Allah itu dimudahkan dalam anggaran,  pihaknya tak merumitkan persyaratan tanpa ada agunan dan jaminan.  “Kita persyaratan mudah sekali, dana tanpa agunan maupun jaminan serta biaya administrasi yang murah, ” tandasnya.

Bahkan bulan Agustus ini pihaknya pun sudah buka cabang ke enam di Purbalingga yang beralamat Jalan Mayjend Sungkono, No 9, Komplek Sapphire Estate, Kalimanah Wetan, Purbalingga. “Sesuai dengan janji kami yang selalu ingin lebih mendekatkan diri dengan anggota kami,” tandasnya. (rdh/rls)