Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari Belum Nengok

BARBIE Kumalasari mengaku belum bertemu dengan suaminya, Galih Ginanjar sejak ditahan Kamis (11/7) dini hari. Hal tersebut diungkapkannya menjalni pemeriksaan terkait kasus “ikan asin” di Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7).

“Aku belum lihat Galih nih, nanti mungkin kalau sudah selesai BAP,” kata Barbie Kumalasari.

Sebagai istri, Barbie Kumalasari mengaku rindu dengan Galih Ginanjar. Dia pun berharap bisa segera bertemu dengan sang suami. “Kangen lah, masa enggak kangen,” imbuh Barbie.

Seperti diketahui, Barbie kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus “ikan asin” di Polda Metro Jaya. Dia masih berstatus saksi dalam kasus yang dilaporkan Fairuz A Rafiq itu.

Sementara Galih Ginanjar, beserta Rey Utama telah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya bahkan sudah ditahan di Polda Metro Jaya.

Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar lantaran mantan suaminya itu melontarkan penghinaan bahwa organ tubuhnya berbau ikan asin.

Penghinaan itu disampaikan dalam vlog milik Rey Utami dan Pablo Benua. Selain Galih, dia juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua sebagai pemilik akun YouTube. (mg3/jpnn)