Geger, Ada Mayat Pria di Samping Minimarket Dawuan

Polisi melakukan olah TKP. APENDI/RADAR CIREBON
Polisi melakukan olah TKP. APENDI/RADAR CIREBON

CIREBON-Seorang pria tua ditemukan tergeletak tidak bernyawa di Jl Ir H Juanda tepatnya di samping minimarket Desa Dawuan, Kecamatan Tengahtani,  Kabupaten Cirebon, Senin (7/1) sekitar pukul 14.40 WIB. Mayat tersebut diketahui bernama Subai (75) warga Blok Plaksan, RT 02 RW 06, Desa Kalibaru, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

Subai yang sehari-harinya mengemis ditemukan dalam posisi telungkup di depan Toko Elsa Jaya, Desa Dawuan. Tidak ada saksi yang mengetahui secara jelas saat korban meninggal dunia. Namun, masyarakat yang mengetahui korban sudah meninggal langsung melapor ke Polsek Kedawung.

Kapolsek Kedawung Kompol Tutu Mulyana menejelaskan pihaknya yang mendapatkan informasi masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polres Cirebon Kota untuk memeriksa mayat tersebut.

“Dari penyelidikan kami, korban diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 14.40 WIB. Keterangan saksi Suwanda (36) menerangkan bahwa korban adalah warga Desa Kalibaru dan hidup sebatangkara tidak memiliki keluarga. Pekerjaannya, sebagai  pengemis,” terang Tutu.

Lanjut Tutu, dari pemeriksaan Tim Inafis, korban meningal dunia dalam kondisi normal dan tidak mengalami luka fisik maupun mengidap penyakit. “Untuk sementara kami menduga korban meninggal karena mengalami kelaparan dan penyakit lain,” ungkapnya.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan berkoordinasi dengan aparat Desa Kalibaru, polisi kemudian membawa korban itu ke RSUD Gunung Jati. (cep)