Giliran Wabup Tarsono Dukung Sri di Aksi Indosiar

MAJALENGKA- Setelah Bupati Majalengka, DR H Karna Sobahi MMPd, kini Wakil Bupati Tarsono D Mardiana memberika dukungan pada Sri Mulyati yang tampil di Aksi Indosiar.

Pimpinan Pondok Pesantren At-Tadzkir Desa Pasanggrahan Kecamatan Maja, KH Didin Misbahudin SPdI bersyukur karena setelah Bupati Karna, Wabup Tarsono sangat mendukung Sri pada ajang Aksi Indosiar tersebut.

“Pak Wabup Tarsono juga sangat mendukung Sri dan berharap bisa masuk final dan juara,” ujar Kiai Didin kepada Radar Majalengka, (19/5).

Didin mengatakan penampilan perdana Sri pada Kamis (9/5) lalu cukup memukau dewan juri dan penonton sehingga lolos ke babak berikutnya. Dara kelahiran Majalengka 9 Desember 1999 ini tampil kembali hari ini (20/5) dan berharap bisa lolos ke final.

Didin berpresan pada Sri untuk tetap semangat berlatih dan berdoa sehingga bisa mendapatkan yang terbaik. “Kepada pemerintah daerah terutama bapak bupati dan jajarannya kami mohon untuk dukungan dan supportnya, karena Aksi bukan hanya penilaian dewan juri melainkan butuh dukungan SMS yang banyak,” jelas Didin.

Ia juga meminta masyarakat untuk terus berdoa dan memberikan dukungan SMS untuk Sri agar bisa lolos ke babak final. “Semoga Allah membalas semua kebaikan semuanya ,dan terimakasih juga kepada Dai Ikbal 2016 yang sengaja hadir ke studio untuk memberi dukungan Sri Mulyati. Semoga Sri bisa terus lolos sampai babak final,” tuturnya. (ara)