Hadir di Terusan Bima, Club Parfum Sasar Anak Muda

Toko Club Parfume dibanjiri konsumen pada hari pertama pembukaan. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM
Toko Club Parfume dibanjiri konsumen pada hari pertama pembukaan. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON-Siapa yang tak menyukai parfum? Hampir semua orang menyemprotkan keharumannya sebagai penunjang aktivitas. Daya tarik parfum membuat orang-orang rela merogoh ratusan ribu rupiah untuk mendapatkan parfum-parfum bermerek dengan keharumannya yang memikat.

Toko Club Parfume Hadir di Jl Terusan Bima, Kota Cirebon. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM
Toko Club Parfume Hadir di Jl Terusan Bima, Kota Cirebon. FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

Panasnya hawa Kota Cirebon membuat masyarakat berkeringat. Aktivitas bertemu orang lain pun akan terganggu bila keringat tersebut membuat anda tidak sedap dicium. Oleh sebab itu, parfum menjadi suatu peluang bisnis yang baik di negara tropis ini.

Parfum refill memang sudah menjadi pilihan banyak kawula muda agar bisa tampil tetap harum dan memesona. Karena wanginya yang tidak kalah dengan parfum original, membuat parfum refill  kian banyak digemari. Parfum tentunya identik dengan bau yang sangat wangi yang berasal dari berbagai racikan sari-sari bahan alami juga menjadi dasar untuk membuat parfum.

Nah, bagi anda yang sedang mencari parfum isi ulang tak perlu bingung. Demi lebih mendekatkan diri kepada konsumen Toko Club Parfume telah Hadir di Jl Terusan Bima, tepatnya di depan Kedai Jus Kuphi, Kota Cirebon.

Pantauan radarcirebon.com, Jumat pagi (15/3), hari pertama pembukaan Toko Club Parfume dibanjiri konsumen. Pegawai Toko Club Parfume sempat dibuat kewalahan dengan membeludaknya konsumen yang datang ke toko tersebut, mulai kalangan muda hingga orang tua untuk mencari parfum yang mereka suka.

Menurut Abdi Kurnia selaku owner Toko Club Parfume kepada Radar Cirebon, di Club Parfume menyediakan ribuan jenis parfum yang terbuat dari bahan impor berkualitas, termasuk dari merek parfum ternama. “Untuk tiga hari ini, kami berikan promo kepada konsumen berupa gratis parfum sebanyak 20 ml. Setelah tiga hari, harga kembali normal dengan harga sangat terjangkau,” jelasnya.

Masih kata H Abdi, Toko Club Parfume menyasar segmen profesional muda dan anak muda. “Jadi kami menyasar anak-anak muda seperti pelajar dan mahasiswa, termasuk karyawan kantoran hingga orang tua. Segmen tersebut memiliki gaya hidup yang dinamis dan up to date. Jadi, tunggu apa lagi. Ayo datang ke Toko Club Parfume,” ajaknya. (rdh)