Hari Ini, Apotek K24 Gelar Pengobatan Gratis

apotik-24
BAKTI SOSIAL: Apotek K24 Rest Area Cirendang bakal mengadakan pengobatan dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Kuningan, hari ini. Selain pengobatan gratis, ada pula doorprize berupa voucher belanja gratis bagi pengunjung yang beruntung. Foto: Agus Panther/Radar Kuningan

KUNINGAN – Apotek K24 Rest Area Cirendang bakal mengadakan pengobatan dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Kuningan. Aksi sosial ini dalam rangka Grand Opening Apotek K24 Rest Area Cirendang, digelar pada Minggu (28/4).

Apotek ini menjadi salah satu jenis usaha yang dimiliki pengusaha sukses Kuningan yakni H Rokhmat Ardian. Walaupun baru beberapa pekan beroperasi, namun pengunjung apotek sudah cukup banyak.

“Iya kita berencana akan memberikan pelayanan cek kesehatan dan pengobatan gratis. Sengaja kita lakukan pada Minggu, sekaligus untuk Grand Launching Apotek K24 Rest Area juga,” kata salah seorang apoteker K24 Rest Area Cirendang, Mega saat memberi keterangan persnya, Sabtu (27/4).

Menurutnya, kegiatan sosial dipusatkan di apotek dengan menurunkan langsung tim medis dari apotek. Selain pengobatan gratis, ada pula doorprize berupa voucher belanja gratis bagi pengunjung yang beruntung.

“Kita mulai pukul 08.00 WIB, tentunya di Apotek K24 Kuningan Rest Area ya. Karena ini kita mulai Grand Lounching besok Minggu, walaupun memang udah mulai buka beberapa minggu ini,” ujarnya.

Rokhmat berharap, kegiatan sosial itu dapat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, sekaligus mendukung upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan derajat kesehatan warga Kuningan. Bakti sosial ini merupakan wujud nyata kontribusi Apotek K24 Rest Area Cirendang, akan tingkat kesehatan masyarakat.

“Pengobatan gratis ini sebagai bentuk kepedulian kami akan kesehatan warga masyarakat. Kami menyediakan obat-obatan secara lengkap, dan menerima pelayanan resep dokter,” terangnya.

Namun jenis obat dengan aturan tertentu, lanjutnya, seperti obat batuk maupun obat keras lainnya harus dengan resep dokter. Bahkan ada jumlah maksimal yang boleh diperjualbelikan. “Ada obat yang khusus hanya boleh dibeli sesuai dengan resep dokter. Jumlah maksimal 2 strip saja,” tukasnya.

Tak hanya menjual secara konvensional kata Mega, Apotek K24 juga memiliki website tersendiri untuk penjualan online. “Kelebihan apotek ini kita gak perlu jalan jauh-jauh ke apotek, cukup download saja di play store aplikasi K24Klik.com sebagai layanan online. Semoga kedepan, hadirnya Apotek K24 Rest Area Cirendang bisa memberikan manfaat bagi warga Kuningan,” pungkasnya. (ags)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait