Heboh, Warga Temukan Mayat Ngambang di Sungai

EVAKUASI: Petugas kepolisian bersama warga berusaha mengevakuasi jasad Mr X yang ditemukan mengambang di Sungai Cipelang, (19/5). FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU
EVAKUASI: Petugas kepolisian bersama warga berusaha mengevakuasi jasad Mr X yang ditemukan mengambang di Sungai Cipelang, (19/5).FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Masyarakat Desa Ujungaris  Kecamatan Widasari heboh. Salah seorang warganya menemukan mayat tanpa identitas yang mengambang di Sungai Cipelang, Minggu (19/5).

Jasad Mr X pertama kali ditemukan Maskunah (48) yang saat itu sedang mencuci pakaian di Sungai Cipelang sekitar pukul 14.30 WIB.

Maskunah langsung teriak minta tolong ketika melihat mayat Mr X tanpa busana dalam posisi telungkup terbawa arus sungai.  Teriakan Maskunah, membuat warga lain yang tidak jauh dari sungai langsung menuju lokasi Maskunah.

Sementara itu, Usup (40), salah seorang warga yang mendengarkan terikan Maskunah, langsung terjun kesungai untuk mengevakuasi jasad mayat  ke pinggir sungai. “Setelah itu, saya langsung melaporkan ke pemdes dan pihak kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Widasari, AKP I Komang Sarjana SH mengatakan, setelah menerima laporan dari warga adanya sesosok mayat yang terbawa arus di Sungai Cipelang, pihaknya bersama unit identifikasi Polres Indramayu langsung mendatangi TKP.

“Petugas langsung mengevakuasi jasad Mr X ke RSUD Indramayu. Diperkirakan mayat sudah 2 hari di sungai. Ciri-ciri mayat berusia 38 tahun, rambut lurus, berkumis, kulit sawo matang dan tidak ada bekas luka. Barangkali ada warga yang merasa kehilangan bisa menghubungi kami,” ungkapnya. (oni)

 

Berita Terkait