Hilang 3 Hari, Mayat Bocah Tegalwangi Ditemukan Mengapung

DIMAKAMKAN: Pemakaman jasad Adam (9) di Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jumat (04/11). FOTO: CECEP/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Jasad  Adam (9) warga Blok Gintung, Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, bocah yang hanyut saat mandi di sungai Gintung, Weru, akhirnya ditemukan warga dan Tim pencarian, Jumat (04/11). Jasadnya ditemukannya pukul 06.30 WIB di Pintu Air Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, tidak jauh dari lokasi sekitar oleh warga yang sedang melakukan pencarian pada pegi hari.

Dan Ops Tagana, Fauzan mengatakan, jenazah adam yang sudah hampir 3 hari itu ditemukan di lokasi yang tidak jauh dari TKP, hal tersebut disebabkan karena posisi aliran sungai berputar-putar, sehingga meski sudah lama hanyut terbawa air namun belum jauh dari TKP. “Mayat ditemukan oleh warga dalam kondisi mengapung di pintu air,” kata Fauzan.

Fauzan melanjutkan, saat ditemukan kondisi tubuh korban banyak memar dan lecet, diduga tubuh korban menerima banyak benturan di sungai dan pintu air.

Setelah di temukan warga mayat terswbut langsung dibawah ke kediaman keluarga. Kemudian pukul 10.30 mayat korban langsung dimakamkan di desa tersebut.(cecep)