H&M Hadirkan Koleksi Edisi Terbatas

ABADI: Baru buka di Cirebon, H&M menghadirkan koleksi yang abadi dengan tampilan modern. FOTO: H&M FOR RADAR CIREBON
ABADI: Baru buka di Cirebon, H&M menghadirkan koleksi yang abadi dengan tampilan modern.FOTO: H&M FOR RADAR CIREBON

CIREBON – H&M kembali meluncurkan koleksi H&M Limited Edition, sebuah ekspresi penuh gaya. Koleksi ini sudah tersedia secara online dan di toko-toko terpilih. Koleksi edisi terbatas tersebut memasuki tahun kedua, setelah tahun sebelumnya juga dihadirkan koleksi terbatas.

H&M Head of Women’s Wear Design, Maria Östblom mengungkapkan, koleksinya, abadi namun modern. Fokusnya pada baju musim semi atau musim panas yang elegan seperti rok panjang, rok floaty, kimono-tunik, kaftan, set atas bawah dengan hiasan kain yang sejuk.

Bersamaan dengan koleksi perempuan dewasa, juga akan ada gaun yang menggemaskan tersedia untuk anak perempuan.

“Ada rasa percaya diri dan perasaan positif di seluruh koleksi H&M Limited Edition, dari siluet yang mengalir ke desain print head-to-toe dan set yang serasi dengan potongan menyanjung untuk semua wanita di seluruh dunia,” katanya.

Beberapa koleksi terbatas tersebut diwujudkan dalam bentuk tunik kimono. Koleksi tersebut mudah dipadukan dengan gaun gaya kaftan, rok panjang, dan blus dengan ruffles, juga atasan tunik dengan celana panjang yang serasi.

Ada juga sulaman rumit dan hiasan yang dapat ditemukan, dengan kain yang dibungkus lembut dan jacquard yang memukau. ”Desain koleksinya timeless, namun tetap tampil modern,” ucapnya. (swn)