Hormati Kontrak, Hazard Rahasiakan Klub Baru

Eden Hazard
Eden Hazard, masih dilema terkait klub barunya musim depan. FOTO: BANGKAPOS

LONDON – Tidak ada perpanjangan kontrak oleh Eden Hazard. Bintang Chelsea itu sudah menegaskan akan membawa trofi Liga Europa, sebagai hadiah terakhir bagi klubnya, saat berlaga di final melawan Arsenal, 30 Mei 2019 mendatang.

Nah, ini menandakan bahwa striker Timnas Belgia itu akan hengkang dari Stamford Bridge musim depan. “Saya akan membawa Chelsea setinggi-tingginya musim ini,” kata Hazard, dikutip situs klub, saat Chelsea lolos Liga Champions musim depan.

Lalu, pertanyaannya, ke mana Harzard akan pergi? Dikutip Marca, Hazard masih menyembunyikan klub barunya. Namun, santer diberitakan bahwa Real Madrid adalah klub baru Hazard musim depan.

“Saya menghormati kontrak. Di sana ada klausal, saya tidak boleh membocorkan klub saya berikutnya sebelum deal,” ungkap Hazard.

Ya, dengan uang yang diperkirakan mencapai 100 juta Euro, harusnya Real Madrid bisa membawa Hazard ke Bernabeu.

Hazard merupakan bintang utama Chelsea musim ini. Dia mencetak 19 gol dan 16 assist dari 51 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya yang akan tuntas pada tahun 2020 mendatang membuat Chelsea harus melepasnya dalam waktu dekat. (mid)