Hotel Neo Hadirkan Menu Baru

MENU BARU: Hotel Neo Cirebon menghadirkan menu makanan dan minuman baru yang dapat dipesan bagi tamu yang menginap. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON
MENU BARU: Hotel Neo Cirebon menghadirkan menu makanan dan minuman baru yang dapat dipesan bagi tamu yang menginap. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON – Hotel Neo Cirebon menghadirkan menu makanan dan minuman yang baru untuk bed menu atau pelayanan di kamar. Menu baru yang terdiri dari empat makanan dan empat minuman tersebut, disesuaikan dengan tamu yang didominasi segmen keluarga.

Menu baru tersebut adalah beef buritos, udang calary, classic sandwich dan la cicha naschos. Sedangkan untuk minuman, tersedia mind refresher mojito, reddish cooler, es kopi lokal, dan taki-taki rumba.

Sales Manager Hotel Neo Cirebon, Priska Eka P mengungkapkan, pilihan menu yang disajikan cenderung tidak terlalu berat dan menjadi favorit anak-anak, khususnya sandwich. Menu tersebut sebagai alternatif lain bagi tamu yang berkunjung ke Cirebon untuk menikmati wisata kuliner.

“Karena tamu kami keluarga, biasanya datang ke Cirebon untuk wisata kuliner. Setelah menikmati makanan yang berat dari wisata kuliner, menu-menu baru ini bisa dinikmati tamu dengan pilihan makanan yang lebih ringan,” paparnya.

Untuk  harga cukup terjangkau, berkisar Rp25 ribu sampai Rp40 ribu. “Semua harga sudah nett, tidak ada tambahan lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Chef Hotel Neo Cirebon, Fachri Hamsun menjelaskan, menu la cicha nachos memiliki komposisi tortilla corn chips, kemudian dilumuri dengan saus bolognese, serta ditambah dengan potongan keju.

Menu Classic Sandwich berisi smoked beef, chicken mayonaise, mentimun, sedikit bawang bombay, telur setengah matang, dan ada kentang goreng. Menu udang calamary sama seperti udang goreng pada umumnya. Namun yang berbeda adalah menggunakan saus mayonaise.

“Biasanya kan kalau orang Indonesia cocolannya pake saus sambel. Ini pakenya mayonise atau tartar sauce,” terangnya.

Kemudian menu yang keempat, beef burittos ini berbahan dasar dari tortilla flour, yang cara pembuatannya hampir sama seperti pembuatan kebab. Isinya wortel, mentimun, bawang bombay dan daging.

Sedangkan minuman menghadirkan minuman yang segar sebagai pelepas dahaga dari cuaca Cirebon yang cenderung panas. Namun, yang berbeda adalah es kopi lokal.

“Yang unik Taki-taki rumba taki-taki rumba yang disajikan dalam takaran yang besar. Bisa sharing empat sampai lima gelas,” jelasnya. (swn)