Huawei P30 Hadir dengan Triple Kamera

CANGGIH : Huawei memperkenalkan Huawei P30 dengan keunggulan triple kamera. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON
CANGGIH : Huawei memperkenalkan Huawei P30 dengan keunggulan triple kamera.FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON-Huawei pada April 2019 lalu memperkenalkan P30 series. Di Cirebon, smartphone high-end dari Huawei tersebut sudah tersedia, khususnya di Erafone.

Seiring dengan tren smartphone yang mengandalkan fitur kamera, Huawei P30 hadir dengan Triple Kamera.

Regional Buisness Head West Java (Khusus Key Account – Erafone) Huawei, Arie Harkat Raharja mengatakan, Huawei P30 memiliki desain hingga fitur-fitur yang menawan. Dari segi desain, tampilan warna bagai mutiara.

“Tampilan warnanya merupakan visualisasi dari bagaimana cahaya memantul melalui berbagai lapisan permukaan kristal untuk menunjukkan warna yang berbeda,” jelasnya.

Dengan layar Oled FHD 6,1 inci tampilan layar  terlihat sinematik dengan menghadirkan warna-warna cerah, kualitas gambar yang jernih, dan grafik yang halus. “Selain itu, tahan air dan debu,” tandasnya.

Untuk fitur kamera, ungkap Arie  mengusung  kamera leica triple pada bagian belakang. Terdiri dari 40 megapiksel lensa wide angle,  16 megapiksel lensa ultra wide angle, dan 8 megapiksel lensa telefoto.

Fitur kamera juga dilengkapi dengan sensor super spectrum memungkinkan 40 persen  tambahan cahaya untuk diserap sehingga pengambilan gambar pada cahaya yang minim seperti di malam hari tetap terlihat jernih.

“Pemotretan malam yang memukau dan video low-light memungkinkan dilakukan P30 berkat Huawei super spectrum sensor,” ungkapnya.

Keunggulan fitur tersebut semakin lengkap dengan kapasitas baterai 3.650 mAh. Hal tersebut dikombinasikan dengan teknologi pengisian daya Huawei super charge, dari nol persen hingga 58 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit.

“Beragam fitur dan desain Huawei P30, menjadikan smartphone tersebut mendukung aktivitas sehari-hari. Baik untuk mengabadikan momen, mendukung pekerjaan, hingga bersantai main games online,” imbuh Arie. (swn)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait