HUT ke-19, Dharma Wanita Persatuan Gelar Baksos di Daerah Pinggiran

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Cirebon, Win Mulyawati Asep Deddi memberikan santunan kepada warga Blok Cadasngampar, Jumat (23/11). FOTO:APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON
Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Cirebon, Win Mulyawati Asep Deddi memberikan santunan kepada warga Blok Cadasngampar, Jumat (23/11).FOTO:APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON-Sebagai bentuk kepedulian Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cirebon, sejumlah santunan diberikan kepada warga warga Blok Cadas Ngampar RT 05 RW 08, Kampung Kopi Luhur, Kelurahan Argasunya, Kota Cirebon.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Cirebon Win Mulyawati Asep Deddi mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan DWP ke-19. Dalam kegiatan bakti sosial ini, pihaknya memberikan langsung sejumlah santunan berupa sembako dan uang tunai kepada warga setempat.

Ada sebanyak 73 warga yang menerima santunan, diantaranya 53 untuk siswa/i PAUD, 10 panti jompo, dan 10 anak yatim. Pihaknya berharap santunan yang diberikan bisa membantu dan sedikit meringankan para warga. “Santunan yang kita berikan ini sebagai bentuk kasih sayang kepada mereka,” ujar Win.

Rangkaian HUT ke-19 DWP juga diramaikan dengan berbagai kegiatan. Dimulai sejak bulan Oktober hingga 11 Desember mendatang. Kegiatan yang telah dilakukan di antaranya donor darah dan kunjungan ke posyandu. “Kami berharap dengan berbagai kegiatan ini DWP bisa turut serta berperan membantu dalam pembangunan kota Cirebon,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs H Asep Dedi MSi yang juga turut hadir dalam kegiatan bakti sosial di Cadas Ngampar berharap kegiatan sosial DWP bisa terus berjalan. Di HUT ke-19 ini, pihaknya berharap kegiatan sosial bisa dilakukan di berbagai daerah pelosok lainnya di kota Cirebon.

“Daerah pinggiran seperti di sini (cadas ngampar) memang sangat perlu di sentuh. Kegiatan sosial DWP ke depan diharapkan bisa lebih banyak menyasar daerah pinggiran di Kota Cirebon,” tukasnya. (apr)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait