Icardi Dibujuk Inter Supaya ke PSG

ICARDI
Mauro Icardi mendapat sinyal positif dari PSG musim panas ini. FOTO: INTERISTI.COM

MILAN – Inter Milan menutup semua jalan Mauro Icardi ke Juventus. Setelah sang pemain menolak dijual ke Napoli atau AS Roma, klub berjuluk Nerazzurri itu kini mencoba membujuk Icardi untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG yang sedang menyiapkan pengganti Neymar dilaporkan sudah memberi lampu hijau. Klub kaya raya asal Paris itu kabarnya sedang dalam pembicaraan dengan Inter untuk membeli Icardi musim panas ini.

Kalau bisnis ini terjadi, itu akan menjadi bonus ganda bagi Inter. Selain menggagalkan keinginan Juventus memperkuat barisan penyerang mereka dengan merekrut Icardi, Nerazzurri juga berhasil memblokir penjualan Paulo Dybala.

Menurut kolumnis Tuttomercatoweb, Tancredi Palmeri, Icardi harus pergi dari Giuseppe Meazza karena sudah tidak punya tempat lagi di sana. Dia tidak diinginkan pelatih Antonio Conte dan Inter sudah “menarik” kaus nomor 9 miliknya untuk diserahkan kepada Romelu Lukaku.

Laporan lain di Sportitalia, Icardi tetap ngotot hanya mau pindah ke Juventus. Sementara Sky Sport Italia melaporkan bahwa Icardi akan bertahan selama seminggu lagi sebelum dia mulai mempertimbangkan alternatif lain di luar Juventus. (mid)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait