Indosat Fasilitasi Konsumen Beli HP, Kerja Sama dengan Erajaya Group

GERAI BARU: Indosat bekerja sama dengan Erajaya Group resmi membuka Store Indosat Ooredoo di Cirebon Super Block, kemarin. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON
GERAI BARU: Indosat bekerja sama dengan Erajaya Group resmi membuka Store Indosat Ooredoo di Cirebon Super Block, kemarin.FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON-Guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat Kota Cirebon, Indosat resmi membuka Store Indosat Ooredoo di Cirebon Super Block. Gerai Indosat Ooredoo ini, bekerja sama dengan Erajaya Group.

Sehingga, bukan hanya memberikan service pelayanan, namun juga pelayanan handphone. Pihaknya memberikan bundling dengan promo menarik sesuai kebutuhan masyarakat Kota Cirebon.

Sales Area Manager Kuningan, Indramayu, Majalengka dan Cirebon, Teddy Hexananta menyampaikan, Grand Opening Store Indosat Ooredoo di Cirebon Super Block, sebagai wujud komitmen Indosat meningkatkan kualitas pelayanan dan memanjakan customer loyalnya.

Dalam grand opening kemarin, pihaknya memberikan promo flash sale Vivo V9 dengan harga Rp2,7 juta bundling dengan paket data indosat untuk 6 bulan.

Setiap bulannya ada 36 Gb, sudah termasuk gratis telepon dan SMS ke sesama nomor Indosat. Khusus transaksi dalam grand opening kemarin, pihaknya juga memberikan diskon 50 persen untuk pembelian pascabayar.

“Dari semua transaksi yang dilakukan khusus pada grand opening ini, customer bisa apply data yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan grandprice 1 buah handphone Xiaomi RedMi 6A,” tuturnya.

Selain itu, Indosat juga terus menjaga kualitas pelayanannya. Selama satu tahun terakhir, pihaknya telah ekspansi ke jaringan 4G. Kini, akses 4G telah meng-cover seluruh wilayah III.

“Di tahun ini juga, penambahan BTS (Base Transceiver Station) sudah naik 10%, sewilayah III sudah tercover semua dengan 4G,” ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Erajaya Group, Slamet Purwadi menjelaskan, dengan berkolaborasi bersama Indosat, pihaknya berharap customer semakin mudah dalam membeli handphone.

Kini, customer tak perlu pergi ke beberapa toko untuk bisa menggunakan handphone. “Cukup di satu toko, keperluan mereka sudah terpenuhi. Apalagi kita membuka gerai di pusat mal terbesar di Cirebon,” jelasnya.

Dalam grand opening kemarin, peresmian gerai Indosat Ooredoo dan Erajaya Group ini juga serentak berlangsung pula di Ciledug dan Citraland.

Hingga saat ini, sudah ada 150 gerai Indosat Ooredoo yang bekerja sama dengan Erajaya Group yang ada di Indonesia. “Trafik penjualan tentu naik, di tahun ini target kita akan kembali membuka 30 hingga 50 gerai lagi secara nasional,” pungkasnya. (apr)