Ingin Cerai, Nekat Ngarang Cerita Telah “Main” dengan Teman Kerja

cerai-1
Ilustrasi.

CIREBON-Ingin cerai dari suaminya, sampai-sampai EK (43) harus ke kantor polisi dulu. Dia mengaku telah bersetubuh dengan teman kerjanya. Sontak, pernyataanya itu membuat geram sang suami berinisial TN (48). Hingga TN melaporkan kasus pencabulan ke Polsek Talun.

Diceritakan oleh Kapolsek Talun AKP Eddy Mulyana melalui Kanit Reskrim Ipda Soleh, Senin sore (2/9) TN dengan istrinya yang berinisial EK datang ke Mapolsek Talun. Dengan raut wajah kesal, TN ingin melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan oleh AM (34) warga Kota Cirebon yang telah mencabuli istrinya.

“TN datang, ingin melaporkan kalau istrinya telah melakukan zina dengan teman sekerjanya sebagai buruh konveksi. Kata TN, istrinya mengaku sudah berbuat sampai 5 kali. Kita tampung dulu pengaduannya,” ujar Kanit Reskrim Ipda Soleh di ruang kerjanya.

Mendapat pengaduan itu, penyidik langsung menjemput AM untuk diinterogasi. Namun, hingga beberapa jam pemeriksaan AM masih tidak mengakui kalau dirinya telah berbuat zina dengan seorang ibu beranak tiga itu.

Kabar perzinaan AM dan EK yang sampai ke kantor polisi, cepat menyebar sampai tempat bekerja. Sehingga membuat geram warga setempat dan ingin mengusir AM dari tempat kerjanya. “Awalnya sih EK masih diem saja, suaminya marah juga. Sedangkan AM terus tidak mengaku. Melihat suasana masyarakat yang tidak kondusif ingin mengusir AM, kami bergerak cepat, dan kembali memanggil EK dan suaminya TN, pada Rabu (4/9),” paparnya.

Setelah mereka betiga dipertemukan lagi, suasana kembali memanas. Rupanya, EK merasa tidak tega dengan nasib AM yang selalu dipojokkan. EK akhirnya mengakui kejadian yang sebenarnya, kalau dirinya tidak pernah melakukan perzinaan dengan AM. EK mengakui kalau dirinya hanya membuat cerita agar suaminya kesal. “Pantas kalau AM ini tidak mau mengaku. Perzinaan ini ternyata cerita yang dibuat oleh EK dengan tujuan agar suaminya menceraikan, karena merasa tidak cocok,” katanya.

Pengakuan EK langsung membungkam suara suaminya. Kasus tersebut pun akhirnya diselesaikan dengan kekeluargaan. EK pun membuat surat penyataan yang menyebutkan cerita perzinaan adalah tidak benar.

“Alasan ingin cerai karena tidak maksimal dalam memberikan nafkah. Permasalahan sudah selesai, suaminya sekarang mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama dengan dasar surat pernyataan ini,” katanya.  (cep)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait