Ini Riwayat Pembunuh Pacar Sesama Jenis Asal Cirebon di Bekasi

Ilustrasi

CIREBON – MJ (36) warga Desa Panguragan Lor, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, menjadi tersangka pembunuhan terhadap pasangan sesama jenisnya di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/5) malam.

Meski terlibat asmara sesama lawan jenis, MJ ternyata beranak istri. Tersangka beristri Mn (25) dan memiliki satu anak perempuan berusia 5 tahun. (Baca: Warga Cirebon Bunuh Pacar Sesama Jenisnya di Bekasi)

Menurut penuturan Kepala Dusun (Kadus), Kastari (40), MJ bukan asli warga Panguragan. Tersangka menjadi warga Panguragan setelah menikah dengan Mn.

Lebih jauh Kastari menyebutkan, MJ berstatus duda saat menikahi Mn. Keduanya menikah di tempat perantauan, Bekasi.

Sehingga banyak warga Panguragan yang tidak tahu jika Mn menikah dengan MJ dan kini sudah beranak satu itu. Karena, jika pulang kampung hanya satu tahun sekali, saat Lebaran.

Terlebih menurut Kastari, sosok tersangka tertutup dengan warga saat pulang kampung di Panguragan. Tersangka sangat jarang mengobrol dengan tetangga. Warga tahu sedikit sosok MJ dari istrinya.

Sepengetahuan Kastari, saat MJ dan Mn berada di Panguragan, sering terlihat bertengkar. “Maklum istrinya pencemburuan,” ujar kastari.

Kastari menyebutkan, banyak informasi yang beredar, pertengkaran itu lantaran MJ dulu sempat pacaran dengan bencong. “Jadi hal sewajarnya bila memang rumah tangganya sering berantem,” tukasnya. (cecep)