Innalillahi..Ditabrak Truk, Pemotor Meninggal di RS

Polisi mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan ke Mapolsek Arjawinangun. FOTO: POLSEK ARJAWINANGUN FOR RADAR CIREBON
Polisi mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan ke Mapolsek Arjawinangun. FOTO: POLSEK ARJAWINANGUN FOR RADAR CIREBON

CIREBON-Setelah menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun, Mustari (50), warga Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya ia mengalami luka serius usai ditabrak kendaraan jenis truk Minggu malam (15/9) sekitar pukul 22.30 di by pass Arjawinangun, tepatnya di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun. Senin dini hari (16/9) ia meninggal dunia di rumah sakit.

Diketahui, malam kejadian Mustari mengendarai motor Honda Beat nopol E 6912 CG. Dia melaju dari arah Arjawinangun menuju Palimanan dengan kecepatan rendah. Setibanya di lokasi kejadian, dari arah belakang datang truk kol diesel nopol E 9044 CS yang dikemudikan Hermanto (28) warga Tigaraksa, Tangerang. Hermanto  melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga mengantuk, Hermanto tidak kuasa menghindar ketika jarak dengan korban terlampau dekat. Tabrakan pun tak terelakan lagi. Akibat benturan keras itu, Mustari terpental dari motor dan jatuh ke aspal. “Sopir truk itu kurang hati-hati sehingga menabrak belakang motor yang dikendarai korban,” kata Kapolsek Arjawinangun Kompol Sukhemi melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

Mustari yang mengalami luka berat dibawa ke RSUD Arjawinangun. “Tapi setelah menjalani perawatan medis, beberapa jam kemudian korban ini meninggal dunia. Kita sudah laporan ke Urlaka Polres Cirebon. Penanganannya di Urlaka Polres Cirebon,” kata Suheryana. (cep)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait