Instax Mini LiPlay Punya Fitur Suara Berfungsi Ganda Instan dan Printer

apr-instax fujifilm (2)
BARU: Instax Mini LiPlay seri terbaru dari instax mini, tersedia di Fujifilm Grage Mall Cirebon. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Instax mini semakin memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan di Cirebon, penggunanya pun sudah menyasar ke berbagai kalangan. Tahun ini, Fujifilm kembali meluncurkan seri terbaru instax mini, yakni instax mini LiPlay. Berbagai fitur terbaru pun ditawarkan dalam seri ini.

Promotor Fujifilm Grage Mall Cirebon, Nuri mengungkapkan, instax mini LiPlay merupakan produk hybrid pertama dari brand instax dalam format mini. Sebelumnya, produk hybrid instax hadir dalam format square lewat instax square SQ20.

Hybrid berarti selain kamera ini merupakan kamera instan yang memungkinkan pengguna langsung mencetak foto ke format mini (sebagaimana brand instax populer dengan citra tersebut).

“Kamera ini juga merupakan kamera digital. Pengguna bisa memilih untuk menyimpan data foto ke memori internal ataupun kartu memori tambahan,” tuturnya, kemarin (15/9).

Selain mencetak foto hasil bidikan lensa bawaannya, pengguna juga bisa memanfaatkan instax mini LiPlay untuk mencetak foto digital dari ponsel. Misalnya ke dalam format instax mini. Pengguna cukup memindahkan data dari ponsel ke kamera dengan bantuan aplikasi instax mini LiPlay yang tersedia di Google Playstore dan Apple App Store.

Meski berfungsi ganda sebagai kamera instan dan instax printer, ukuran instax mini LiPlay memiliki ukuran terkecil di antara seri pendahulunya. “Instax mini LiPlay hadir dalam tiga pilihan warna, stone white, elegant black, dan blush gold,” jelasnya.

Salah satu fitur terbaru yang hadir dalam fitur ini, adalah fitur suara. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam suara dan mengonversinya ke bentuk QR Code. QR Code ini kemudian akan tercetak bersama foto, dan setiap kali QR Code dipindai (scan) akan diarahkan ke sebuah link yang menampilkan foto tersebut bersama pesan audionya.

“Selain itu, di seri terbaru ini terdapat pula fitur menambahkan filter dan frame. Seri ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel sebagai kontrol jarak jauh (remote) dari kamera instax mini LiPlay,” tukasnya.

Instax Mini LiPlay dibanderol dengan harga Rp2.499.000 saja. Untuk mendapatkan promo menarik, Fujifilm Grage Mall Cirebon pun memberikan beragam program spesial.

Salah satunya dengan bertransaksi di blibli in store. Pihaknya menyediakan device khusus bagi pelanggan yang membeli ke store dan ada voucher diskon yang diberikan bagi yang bertransaksi melalui blibli. “Promo khusus bagi pembelian dengan blibli di store dan terbatas,” pungkasnya. (apr)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait