Ivan Gunawan Jadwalkan Tes Urine untuk Karyawan

Desainer Ivan Gunawan (tengah) ikut meresmikan toko perhiasan Passion Jewerly di CSB Mall, Senin (24/7). Foto: Fazril/radarcirebon.com

PRESENTER sekaligus desainer Ivan Gunawan syok mengetahui asisten pribadinya terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu membuat Ivan Gunawan akan menerapkan peraturan baru untuk seluruh karyawannya. Dia akan meminta karyawannya untuk menjalani tes urine setiap pekan.

“Saya pengin (karyawan) satu butik saya, satu manajemen saya, semua tes urine,” kata Ivan Gunawan usai diperiksa di Polres Jakarta Barat, Kamis (17/1).

“Kalau bisa setiap minggu saya minta dari Polres Metro Jakarta Barat datang untuk tes urine (karyawan),” sambung mantan kekasih Rossa ini.

Menurut Ivan, dirinya akan lebih berhati-hati lagi dalam menerima karyawan baru. “Saya juga mau membatasi orang-orang yang berada di sekitar saya. Saya sudah enggak bisa percaya terlalu mudah dengan orang-orang baru,” ujar dia.

Sementara itu, hasil tes urine Ivan Gunawan dinyatakan negatif. Oleh sebab itu desainer kenamaan itu mengaku bersyukur tidak terseret. “Semuanya negatif, alhamdulillah dan saya bersyukur banget,” kata Ivan Gunawan.

Selain di tes urine, presenter Brownis ini juga menjalani pemeriksaan. Selama diperiksa, Igun, sapaannya, menjawab setahunya saja. “Jadi saya hadir di sini untuk dimintai keterangan, saya jawab apa adanya, apa yang saya tahu,” beber Ivan Gunawan.

Diketahui, asisten pribadi Ivan Gunawan berinisial AJA diamankan aparat Polres Metro Jakarta Barat atas kepemilikan kokain, pada 14 Januari lalu. Menyusul penangkapan itu, Ivan harus menjalani pemeriksaan sebagai saksi dan menjalani tes urine. (jpnn)