Iwan Fals, Kejutan di Konser Cinta

Penyanyi legendaris Iwan Fals kembali akan menggelar konser spesial untuk penggemarnya. Kali ini dia bakal mengadakan pertunjukan bertajuk Aku Cinta pada 30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Iwan Fals mengaku sangat antusias menjelang konser tersebut. Alasannya yakni tema konser yang mengangkat cinta sebagai dasar kehidupan.

“Alhamdulillah dipercaya buat konser ini. Saya juga surprise, karena judulnya Aku Cinta, sangat dasar dan basic. Ayo bareng-bareng menghidupkan cinta,” kata Iwan Fals saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/3).

Pihak MME Entertainment selaku promotor mengatakan bahwa ide menggelar konser Iwan Fals ini terinspirasi dari berbagai festival luar negeri, contohnya Holi Festival of Colors alias Festival of Love. Konser diadakan untuk menandakan kemenangan atas kejahatan, serta perayaan keragaman manusia.

“Ini festival penuh warna dan keberagaman. Tapi kami ingin mengangkat musisi Indonesia, makanya kami pilih Iwan Fals,” jelas Sheila dari perwakilan MME Entertainment.

Dalam konser tersebut, Iwan Fals bakal mempersembahkan repertoar khusus. Selain lagu hit, dia berjanji menyayikan beberapa lagu yang tidak pernah dirilis.

“Papa (Iwan Fals) tampil dengan 21 sampai 25 lagu. Jadi durasi sekitar tiga jam,” ujar Cikal, anak sekaligus bos PT Tiga Rambu, yang menaungi Iwan Fals.

Konser Aku Cinta yang diadakan Iwan Fals juga akan menghadirkan semangat kolaborasi. Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu sengaja mengajak beberapa musisi lain untuk menghibur.

Di antaranya yakni band Superman Is Dead dan tiga nama yang masih dirahasiakan.

Tiket konser Aku Cinta sudah mulai dijual secara online. Berbagai kategori disediakan dan bisa dipantau lewat akun resmi promotor @mme.indonesia serta akun @iwanfals. (jpnn)