Jadi Korban Tabrak Lari, Kuwu Desa Gebang Meninggal di Rumah Sakit

Korban bernama Doana saat diselamatkan di rumah sakit. Setelah dua hari koma, korban yang merupakan Kuwu Desa Gebang akhirnya tutup usia. FOTO:POLRES CIREBON KABUPATEN FOR RADAR CIREBON
Korban bernama Doana saat diselamatkan di rumah sakit. Setelah dua hari koma, korban yang merupakan Kuwu Desa Gebang akhirnya tutup usia.FOTO:POLRES CIREBON KABUPATEN FOR RADAR CIREBON

CIREBON–Kuwu Desa/Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Doana (45) tutup usia, Selasa (12/3) malam. Almarhum Doana meninggal setelah dua hari terbaring koma di rumah sakit akibat kecelakaan yang terjadi di Jl Raya Babakan, di sekitar PG Tersana Baru, Minggu (10/3) sekitar pukul 22.00.

Kanit Laka Polres Cirebon Kabupaten Iptu Endang K kepada Radar Cirebon mengaku masih melakukan penyelidikan terkait insiden yang membuat korban mengalmi luka parah dan akhirnya menghembuskan napas terkahir di RS Mitra Plumbon tersebut. “Korban meninggal dunia akibat luka parah. Untuk kasusnya masih kita lakukan pendalaman. Kendala yang dihadapi petugas di lapangan sendiri karena saksi yang minim,” ujarnya.

Almarhum, menurut Endang, sebelumnya terlibat kecelakaan setelah sesama sepeda motor Doana dan pengguna jalan lain saling serempet di TKP. Korban yang saat itu melaju dari arah Babakan menuju Gebang, tersungkur dengan bagian wajah menghantam aspal. “Identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban masih kita cari. Sampai dengan sekarang belum diketahui secara pasti pemilik kendaraan yang kabur tersebut,” imbuhnya.

Korban sendiri saat kejadian menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Nopol E 2837 NZ. Menurut keterangan saksi-saksi yang dihimpun kepolisian, saat itu sepeda motor korban dan sepeda motor pengguna jalan yang saat ini masih kabur, melaju dari arah yang sama. Yakni, dari arah Babakan menuju Gebang.

Saat tiba di lokasi, diduga kendaraan yang kini kabur tersebut tidak fokus dan menyerempet sepeda motor korban hingga terjatuh. “Kita masih coba identifikasi kendaraan yang terlibat dengan kecelakaan tersebut. Mudah-mudahan bisa segera terungkap. Kami juga turut berbela sungkawa untuk keluarga korban,” ungkapnya. (dri)

Berita Terkait