Jaga Hamonisasi dengan Insan Pers, Walikota-Jurnalis Makan Siang Bersama

Walikota Cirebon Nashrudin Azis makan siang bersama jurnalis di Press Room Balaikota Cirebon, Jumat (15/3). FOTO:ABDULLAH/RADAR CIREBON
Walikota Cirebon Nashrudin Azis makan siang bersama jurnalis di Press Room Balaikota Cirebon, Jumat (15/3).FOTO:ABDULLAH/RADAR CIREBON

CIREBON-Dalam rangka meningkatkan harmonisasi antara walikota dengan jurnalis, Walikota Cirebon Drs H Nahsrudin Azis SH menggelar makan siang bareng Jurnalis di Press Room Balaikota Cirebon, Jumat (15/3)

Hadir langsung walikota didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Iing Daiman SIP. “Alhamdulillah bisa makan siang bersama dengan teman-teman media,” kata Azis.

Walikota mengapresiasi kerja kerja jurnalis selama ini. Bahkan mengkritik pemerintah secara proporsional. Hal ini sebagai bagian dari upaya media untuk membantu pemerintah Kota Cirebon ke depan menjadi lebih baik lagi.

Untuk itu melalui acara ini semakin mendekatkan antara jurnalis dengan Pemerintah Kota Cirebon, setidaknya komunikasi bisa terjalin dengan baik. “Kritik adalah vitamin yang menyehatkan,” ucapnya. (abd)