Jasad Rendy Warga Mundu Ditemukan di Sungai Kalijaga

Polisi mengevakuasi jasad Rendy yang tenggelam di Sungai Kalijaga, Selasa (23/7). FOTO: IST/RADARCIREBON.COM

CIREBON-Setelah keberadaannya sempat misterius, Rendy (24) suami korban tewas tenggelam Rohaniah (24) akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas mengambang di Sungai Kalijaga, Mundu, Kabupaten Cirebon, pada Selasa pagi (23/7).

Sebelumnya, Pihak kepolisian terus melakukan pencarian terhadap Rendy (24) suami dari Rohaniah (24), korban yang tewas tenggelam usai pasangan tersebut cekcok sengit di Sungai Kalijaga, pada Minggu (21/7).

Baca:

https://www.radarcirebon.com/di-mundu-istri-tewas-tenggelam-setelah-rebutan-hp-dengan-suami.html

https://www.radarcirebon.com/kasus-isteri-tewas-tenggelam-usai-di-mundu-keberadaan-suami-masih-misterius.html

Kapolsek Mundu AKP Iwan Gunawan kepada radarcirebon.com membenarkan penemuan jasad Rendy di Sungai Kalijaga tersebut. “Setelah kami lakukan pencarian terhadap korban sejak Minggu (21/7), Alhamdulillah akhirnya kami berhasil menemukan Rendy di Sungai Kalijaga sudah tidak bernyawa lagi. Jasad korban langsung kami bawa ke RSUD Gunung Jati Kota Cirebon,” katanya.

Ditanya soal kelanjutan kasus tersebut, AKP Iwan Gunawan menjelaskan, proses penyelidikan dihentikan. “Karena keduanya sudah meninggal dunia, maka kami susah untuk melanjutkan kasus tersebut maka otomatis penyelidikan kasusnya dihentikan atau gugur,” imbuhnya. (rdh)