Jasad Tanpa Identitas di Sungai Ciburuy Gegerkan Warga

penemuan-mayat-1
PENEMUAN MAYAT: Jasad pria tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Ciburuy Blok Burujul Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/6). Foto: Polsek Talaga for Radar Majalengka

MAJALENGKA – Warga di Kecamatan Talaga dibuat geger dengan penemuan jasad pria mengambang di Sungai Ciburuy, Sabtu (15/6). Tidak ditemukan identitas pada pakaian yang melekat di jasad itu. Pria tanpa identitas itu menggunakan celana pendek dan kaos warna merah lengan pendek.

Berdasarkan data yang dihimpun, sekitar pukul 13.30 WIB, anggota Koramil Talaga, Sertu U Sodikin mendapatkan laporan mengenai penemuan mayat itu dari warga sekitar. Setelah itu pihak koramil akhirnya berkoordinasi dengan Polsek Talaga untuk melakukan evakuasi.

Kapolsek Talaga Iptu Agus Romy mengatakan, bersama Inafis Polres Majalengka langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. “Belum diketahui pasti apa penyebab pria tersebut meninggal di sungai. Tapi berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, korban telah meninggal selama dua atau tiga hari,” jelasnya.

Petugas juga tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di jasad tersebut. Karena tidak ditemukan kartu tanda pengenal, Kapolsek Agus Romy meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melapor ke Polsek Talaga atau ke Polres Majalengka.

“Untuk sementara, korban sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum Blok Burujul Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani Reskim Polsek Talaga,” pungkasnya. (har)