Jelang 73 Tahun Kemerdekaan RI, Pemilik Nama Mirip Capres Cawapres 2019 Makan Gratis Disini

Ayam Geprek Juara di Depok (Ayam Geprek Juara Instagram)

Pengumuman calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2019 pada Kamis, 9 Agustus 2018 lalu ternyata memunculkan ide salah satu rumah makan di kawasan Depok, Jawa Barat. Ayam Geprek Juara memberikan promo makan sepuasnya.

Promo bernama Berkah Capres 2009 itu berupa gratis satu paket makan dan minum sepuasnya. Namun syaratnya, mereka harus memiliki nama seperti capres dan cawapres 2019, yakni Jokowi, Joko, Widodo, Ma’ruf Amin, Ma’ruf, Amin, Prabowo, Bowo, Sandi, Solahudin, Uno.

“Berkah bagi kakak Juara yang nama mirip atau sama dengan calon presiden dan wakil presiden untuk periode 2019-2024, makan Gratis di @ayamgeprek_juara Area Depok. Ayo Kaka, kapanlagi?” bunyi keterangan foto promosi tersebut.

Dalam promo yang diunggah pada akun media sosial Ayam Geprek Juara disebutkan bahwa satu nama hanya berhak mendapatkan satu paket selama masa promosi. Promo ini berlaku di Ayam Geprek Juara di cabang Depok, yang berlokasi di empat lokasi, yakni di Kukusan Depok, Sukmajaya Depok, Gandul Cinere, dan Sawangan. Promo ini mulai berlaku tanggal 10-17 Agustus 2018.