Jelang Penutupan, Giant Ekstra Cirebon Diserbu Warga

Giant-siapkan-1.500-produk-murah-5-januari
Ilustrasi. Foto: Do. radarcirebon.com

CIREBON – Penutupan gerai ritel Giant Ekstra Cirebon yang berlokasi di Jalan Brigjen Dharsono (by pass) tinggal menghitung hari. Menjelang ditutup, Giant mengobral beragam produk.

Promo besar-besaran dilakukan sejak beberapa waktu lalu.  Mulai dari promo buy 1 get 1 hingga harga terendah. Masyarakat sekitar pun tak mau melewatkan kesempatan ini.  Mereka rela antre demi mendapatkan barang dengan harga miring.

Aminah (45) salah satunya. Warga Kota Cirebon ini sedang mengantre di loket kasir. Ia ditemani dengan sang suami dan anaknya membawa sekeranjang berisi beragam belanjaan. Mulai perlengkapan dapur, mandi, rumah tangga dan lainnya.

“Lumayan,  karena sedang promo. Meskipun harus rela antre dan melihat kondisi barangnya lagi, ” ungkapnya.

Sementara itu, Aisyah salah satu pengunjung lainnya mengungkapkan, sebelumnya jarang berbelanja ke Giant. Mengetahui ada promo, dirinya langsung berbelanja keperluan rumah tangga.

“Meskipun dekat rumah saya jarang ke sini, harganya kurang bersaing. Tapi sekarang saya ikut melihat beberapa barang promonya lumayan beberapa ada yang harganya benar-benar turun, ” paparnya.

Pantauan Radar Cirebon, hingga Sabtu (23/3), masyarakat masih menyerbu Giant. Beberapa rak sudah kosong dari barang-barang yang dijual.

Kabarnya akhir bulan ini, Giant resmi ditutup. Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, pihak Giant Ekstra Cirebon enggan memberikan statement apa pun. (apr)