Jelang Pilpres, Dave-TGB Ajak Warga Jaga Keutuhan NKRI

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Dave AF Lakson foto menghadiri acara pengajian rutin bulanan Majlis Ta’lim Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Minggu (24/3), pukul 08.30 WIB. FOTO: IST/RADARCIREBON.COM
Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Dave AF Lakson foto menghadiri acara pengajian rutin bulanan Majlis Ta’lim Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Minggu (24/3), pukul 08.30 WIB.FOTO: IST/RADARCIREBON.COM

CIREBON-Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menghadiri acara pengajian rutin bulanan Majlis Ta’lim Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Minggu (24/3), pukul 08.30 wib.

Kehadiran mantan politisi Partai Demokrat yang kini berlabuh di Partai Golkar mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)–Ma’ruf Amin tersebut diinisiasi keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Cirebon yang pimpinan Dave AF Laksono.

TGB disambut tujuh ribuan jamaah Majlis Ta’lim Baitul Ilmi, serta Dave AF Laksono yang kini kembali sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII meliputi Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Dave dalam kesempatan ini menyampaikan pentingnya menjalin Ukuwah Islamiah mengingat kompetisi pilpres yang rawan akan perpecahan antar anak bangsa. Selain itu, anak mantan Menko Kesra RI Agung Laksono juga mengingatkan untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan anti hoaks.

“Kompetisi Pilpres di Pemilu 2019 sangat rawan akan perpecahan antar anak bangsa, maka perlu mengingatkan untuk memilih pemimpin yang berpengalaman dan bisa di percaya, dan tidak menjadi tukang penyebar fitnah atau hoak. Kita punya satu pasangan Capres dan Cawapres yang perlu kita dukung, yaitu Jokowi – Ma’ruf,” katanya

Sementara itu Muhammad Zainul Majdi menuturkan, pemimpin bangsa harus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Pemimpin bangsa itu harus bisa menyatukan semua umat dan elemen-elemen anak bangsa,” katanya. (rdh)