Jessica Iskandar Dua Kali Lolos dari Santet

jessica iskandar

KEHIDUPAN Jessica Iskandar tengah terusik. Menjelang pernikahan dengan kekasihnya, Richard Kyle merasa tak tenang. Pasalnya dia, mengalami teror santet.

Jedar, begitu disapa, dua kali lolos dari serangan santet. Alhasil, santet mengenai asisten pribadinya. Keanehan penyakit asistennya itu tidak wajar, karena selama 1,5 bulan sakit, tetapi tidak sembuh-sembuh, padahal kata dokter hanya demam biasa.

“Setelah dari dokter, dibawa juga ke orang pintar. Dari tiga orang pintar, dua mengatakan kena santet, sedangkan satunya suruh saya mengikhlaskannya,” ujar Jedar ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Janda satu anak itu telah mengetahui pelaku santet. Informasi itu diperoleh dari orang pintar. Setelah dikasih tahu, Jedar tidak akan berubah sikap, justru akan menghormati orang tersebut.

“Ya percaya nggak percaya, cuman kan kalau sudah dikasih tahu kita hormati, yang penting sudah terjadi selesai semuanya baik-baik saja,” ucap Jedar.

Kini, Jedar akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, dan akan semakin baik pada semua orang.

Jedar sebelumnya berencana akan menikah tahun ini. Namun karena belum ada pertemuan antara kedua keluarga lantaran kesibukan masing-masing berbeda negara, akhirnya diputuskan tahun depan.(di/fin)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait