Jessica Iskandar Sengaja Batasi Tamu Undangan

PRESENTER Jessica Iskandar akan segera menikah dengan Richard Kyle. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepakat menggelar acara privat, dan tidak akan mengundang banyak tamu dalam resepsi di Bali.

“Cuma 150 orang (yang diundang). Kemarin kan tunangan 80 orang (undangan),” kata Jessica Iskandar ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain film Dealova itu punya alasan sendiri mengapa undangan pernikahannya dibatasii. “Sudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate,” ungkapnya.

Untuk pesta pernikahan, mengusung konsep outdoor di pinggir tebing dengan pemandangan menghadap pantai. “Iya outdoor, sekarang masih hunting lokasi,” kata Jessica.

Sayang, wanita yang karib disapa Jedar itu belum menentukan tanggal pernikahannya. Jessica dan Richard masih belum menentukan tanggal pernikahannya. “Masih kami rembukin kaena harus menyesuaikan jadwal kegiatan keluarga. Kan keluarga kami jauh-jauh gitu,” tukasnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar pesta pertunangan di Jakarta, pada 15 Juni 2019. (mg7/jpnn)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait