Juventus-United Tukar Sanchez-Dybala

PAULO-DYBALA
Paulo Dybala bakal ditukar dengan Alexis Sanchez. Foto: footballstar.com

TURIN – Paulo Dybala selalu jadi cadangan karena hadirnya Cristiano Ronaldo di kubu Juventus. Makanya, pemain Timnas Argentina itu berencana meninggalkan Kota Turin, yakni bergabung dengan salah satu klub Premier League, Manchester United.

Ya, United bisa jadi pelabuhan bagi Dybala. Sempat ditawar United musim lalu, Dybala berpeluang besar selalu starter karena ruang ganti klub sekola Manchester City itu sedang retak. Bahkan, ada rencana besar, bahwa, Dybala akan ke United dengan opsi penukaran dengan Alexis Sanchez.

Ini logis. Sebab, Sanchez yang minim dan bergaji besar, belum bisa berkontribusi bagi Setan Merah, julukan United. Sementara Dybala, ogah jadi cadangan dalam karirnya di Juventus.

Media di Kota Manchester, Manchester Evening News mengabarkan bahwa United dan Juventus disebut-sebut sedang melakukan negosiasi intensif untuk transfer kedua pemain. Kedua tim diklaim sedang negosiasi penukaran Sanchez dengan Dybala.

“Sanchez tidak bermain bagus untuk United sejak pindah pada Januari 2018 lalu. Pada musim 2018/2019, dia hanya mampu mencetak dua gol pada semua kompetisi yang dimainkan,” kata sumber internal United.

Tawaran ini makin mendekati karena beberapa waktu lalu, Sanchez mengaku akan menjajaki kompetisi Serie A.
Dikutip dari Corriere di Torino, perwakilan United dikabarkan sudah berjumpa dengan direktur Juventus, Fabio Paratici.

Dalam salah satu opsi yang dibahas oleh kedua klub, salah satunya adalah Juventus akan memasukkan nama Dybala untuk kesepakatan transfer Sanchez. “Sedang ada pembicaraan untuk pertukaran kedua pemain tersebut,” tulis Corriere di Torino. (mid)