Kampanye Anak Perlu Minum Susu

Kampanyekan konsumsi susu2
KAMPANYE SUSU: Regional Account Manager PT Frisian Flag Westjava, Puji Asmoro bersama anak-anak mengkampanyekan pentingnya kebutuhan konsumsi susu bagi anak.FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Memperingati Hari Anak Nasional (HAN), Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indramayu (IGTKI) Kecamatan Jatibarang bersama PT Frisian Flag menggelar kampanye kesadaran kebutuhan konsumsi susu pada anak, Kamis (8/8). Acara yang bertempat di halaman Jogya Jatibarang dihadiri sebanyak 1.027 anak.

Regional Account Manager PT Frisian Flag Westjava, Puji Asmoro mengatakan, kehadiran Frisian Flag pada peringatan HAN di Kecamatan Jatibarang, adalah support pihaknya pada kegiatan IGTKI Kecamatan Jatibarang.

“Sebagai upaya mendukung pemberian nutrisian terbaik bagi anak Indonesia. Sekaligus kita kenalkan produk baru susu bendera yaitu susu bubuk yang growing up segmentasinya ekonomi,” kata Puji.

Selain itu, kampanye minum susu pada anak, sebagai langkah mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan stunting, yang dalam kegiatannya mengkolaborasikan antara nutrisi dan kegiatan di lapangan yang membutuhkan gerak dan sinar matahari.

Puji berharap kontribusi yang terus dilakukan Frisian Flag mengeluarkan produk-produk susu berkualitas yang terjangkau semua kalangan, sebagai bentuk dukungan terhadap tumbuh kembang gizi anak. Tumbuh kembang, tumbuh tulang, pertumbuhan tinggi anak sesuai standar umur.

Sementara itu, Ratna (36) sebagai konsumen menyambut baik kehadiran salah satu produk Frisian Flag, kelas ekonomi yang harganya terjangkau semua kalangan. Terutama kalangan menengah ke bawah, namun memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang banyak.

“Sangat baik sekali, jadi masyarakat kalangan menengah ke bawah tidak kesulitan lagi ketika akan membeli susu untuk anak-anaknya. Apalagi ada dua varian umur 1+ dan 3 +. Kebutuhan susu anak usia 1 sampai 6 tahun dapat terpenuhi,” ujarnya. (oni)