Kapolres Berbagi dengan Tukang Becak

BERBAGI: Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono membagikan nasi kotak dan santunan pada tukang becak. FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA
BERBAGI: Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono membagikan nasi kotak dan santunan pada tukang becak. FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Kapolres Majalengka AKBP Mariyono SIK MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Fujci Mariyono membagikan nasi kotak untuk tukang becak dan masyarakat umum di Prapatan Pasar Mambo Kabupaten Majalengka, Selasa (14/5).

Bukan hanya makanan berbuka, Kapolres juga membagikan santunan pada tukang becak itu. Mariyono menyebutkan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Pembagian makanan berbuka ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Majalengka. Dan semoga makanan dan santunan ini dapat membantu abang becak saat mangkal menunggu penumpang untuk membatalkan puasanya,” ucap Kapolres AKBP Mariyono.

Selain memberikan makanan gtatis, pihaknya mengimbau para pengguna jalan untuk tetap menaati peraturan lalu linta. Terlebih saat ini, Polres Majalengka sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2019.

Ia berharap, setelah operasi keselamatan itu angka pelanggaran lalu lintas menurun dan masyarakat semakin tertib dalam berkendara.”Operasi keselamatan ini merupakan cipta kondisi sebelum arus mudik Lebaran nanti,” ujarnya.(bae)