Karyawan Size Inn Hotel Bagi-bagi Takjil

AKSI SOSIAL: Para karyawan Hotel Size Inn Cirebon membagikan takjil gratis kepada para pengendara. FOTO: SIZE INN FOR RADAR CIREBON
AKSI SOSIAL: Para karyawan Hotel Size Inn Cirebon membagikan takjil gratis kepada para pengendara.FOTO: SIZE INN FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Size Inn Hotel Cirebon membagikan takjil untuk berbuka puasa di beberapa titik. Sejumlah karyawan hotel yang beralamatkan di Jln Sutawinangun, Kedawung, Cirebon, turun ke jalan untuk membagikan takjil secara langsung.

Pantauan Radar Cirebon, kegiatan bagi-bagi takjil gratis di Jln Cipto Mangunkusumo berlangsung lancar. Setiap pengendara diberikan takjil untuk berbuka puasa.

Menurut Manajer Size Inn Hotel Cirebon, Thomas Rubianto, bagi-bagi takjil gratis di jalan, dilakukan sebagai kepedulian terhadap sesama, sekaligus rasa syukur Size Inn Hotel.

“Kalau pengendara tidak sempat berbuka, padahal sudah adzan Maghrib, kita beri takjil. Selain rasa syukur, kami membantu pengendara untuk berbuka lebih cepat,” kata Thomas.

Makanya, agar waktunya pas, antara waktu berbuka dengan pengendara, aksi bagi-bagi takjil ini digelar saat sore hari. Yaitu menjelang magrhib.

“Kadang kan di jalan itu macet. Banyak yang tidak bawa makanan karena sedang berpuasa. Kami di sini berperan menyegerakan berbuka puasa,” kata dia.

Thomas berharap, kegiatan yang dilakukan bisa bermanfaat bagi para karyawan hotel, dan tentunya masyarakat. “Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan setiap tahun. Respons masyarakat sangat bagus. Mereka terbantu,” ujarnya. (rls)

Berita Terkait