Kasur Terbakar, Innalillahi…Nenek Warga Luwungkencana Tewas

CIREBON-Juminah ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Blok Induk, RT 04 RW 02, Desa Luwungkencana, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Selasa pagi (8/10). Tubuh nenek berumur 80 tahun itu luka bakar karena kasur tempat tidurnya dilalap api.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melalui Kasubag Humas Iptu Muhyidin mengatakan, korban ditemukan tewas oleh keponakannya Sunani (30) pada pukul 07.00 WIB. Saat hendak memberikan sarapan pagi. “Saat Sunani datang ke rumah korban,  pintu dalam keadaan terkunci dan tercium bau gosong. Saksi sempat memanggil korban, tapi tidak nyaut, sehingga pintu rumah korban didobrak,” terang Muhyidin.

Setelah pintu terbuka Sunani dikagetkan dengan pemandangan ranjang bambu dan kasur tempat tidur terbakar. Terlihat juga korban tergelatak di lantai dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka bakar. Melihat kejadian itu, Sunani bergegas meminta tolong tetangganya yang bernama Siti, yang kemudian memberitahu ke perangkat desa setempat.

“Hasil dari keterangan saksi, korban meninggal diduga akibat kebakaran kasur dari kebiasaan korban yang merokok dan membakar obat nyamuk bakar sekitar 4  sampai 5 titik dalam satu malam,” papar Muhyidin. (cep)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait