oleh

Kecelakaan Karambol di Depok Cirebon Renggut Korban Jiwa

CIREBON – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya ByPass Depok Kabupaten Cirebon, Jumat (23/8) malam. Satu korban tewas meninggal dunia di lokasi kejadian.

Data yang berhasil dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan. selain meninggal, satu korban lainnya luka-luka dan harus dilarikan ke RS Mitra Plumbon.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB itu bermula dari mobil tangki nopol E 9182 PB yang dikemudikan Isnaeni (43) warga Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Saat itu tangki melaju dari arah Kedawung menuju Palimanan.

Saat di TKP diduga pengemudi tangki kurang konsentrasi. Dia tidak melihat Abdul Rosid (43) yang saat itu melaju melawan arus dengan sepeda motor Yamaha nopol E 6605 IW.

“Korban tertabrak dan terdorong ke depan lalu menabrak mobil elf yang tengah tambah angin bannya. Korban pemotor meninggal di lokasi kejadian, sementara korban luka yang saat itu tengah menambal ban langsung dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kanit Laka Polres Cirebon, Iptu Endang K saat dihubungi Radar Cirebon.

Menurut Endang, sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke kantor polisi terdekat. Saat dikonfirmasikan lebih lanjut, petugas masih mengumpul keterangan dari pihak-pihak terkait. Termasuk para pihak yang terlibat untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. (dri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed