Kecelakaan Lalu Lintas, Ayah Kritis, Anak Sempat Koma

ILUSTRASI

INDRAMAYU-Kondisi mengenaskan dialami Wasnadi (57) dan Indra (24). Ayah dan anak warga Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan itu mengalami luka parah setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jenderal Sudirman Haurgeulis tepatnya di depan Water Boom Tirta Djaya Desa Cipancuh, Minggu (22/9) sekitar pukul 11.30.

Informasi dihimpun Radar Indramayu, kejadian bermula saat Wasnadi hendak mengantarkan anaknya ke Bantarwaru Kecamatan Gantar. Mengemudikan sepeda motor Honda Beat dari arah utara, tiba-tiba keduanya diketahui sudah tergeletak di tengah jalan dengan kondisi tubuh berlumuran darah.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi kedua korban. Sementara motor korban diamankan untuk kepentingan penyelidikan.Wasnadi mengalami luka terbilang parah. Dalam kondisi kritis, dia lantas dilarikan ke RSUD Pantura MA Sentot menggunakan mobil patroli Polsek Haurgeulis. Sedangkan putranya Indra dibawa ke RS Al Irsyad Haurgeulis. Sempat mengalami koma, Indra akhirnya tersadar.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kecelakaan yang menimpa ayah dan anak itu. Apakah murni kecelakaan tunggal atau menjadi korban tabrak lari. Kasusnya ditangani pihak Polsek Haurgeulis. “Ya, belum tahu penyebabnya. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian,” kata Pamong Desa Kedungwungu, Nana Supana.

Dia mengetahui peristiwa nahas itu setelah mendapat informasi dari Lurah Desa Kedungwungu yang kebetulan melintasi TKP. Melihat ada korban tergeletak, dia lalu melihat dari dekat dan ternyata kedua korban adalah warganya. “Saya bersama keluarga korban langsung ke RS Pantura. Kondisinya masih kritis,” ujar Nana. (kho)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait