Keluarga Bawa Agung ke Bandung

Aktor sekaligus komedian Agung Hercules sudah keluar dari RSUD Kota Tangerang, Banten. Dia dikabarkan dibawa pihak keluarga ke Bandung, Jawa Barat untuk penyembuhan kanker otak.

Kabar tersebut dibenarkan manajer Agung Hercules, Peter saat dihubungi awak media, Selasa (18/6). Menurutnya, pihak keluarga sudah membawa Agung Hercules keluar dari rumah sakit.

“Hari ini sudah ke Bandung,” kata Peter.

Namun sayang, Peter enggan berkomentar lebih banyak terkait kondisi kesehatan Agung Hercules. Menurutnya, pihak keluarga, khususnya istri Agung Hercules bernama Mira yang berhak menjawabnya.

“Sekarang sudah ditangani sama keluarga,” imbuh Peter.

Seperti diketahui, Agung Hercules divonis menderita kanker otak stadium empat. Kondisi itu memaksanya harus dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten.

Badan Agung Hercules yang dulu kekar kini terlihat lebih kurus. Begitu juga rambutnya yang terkenal panjang, kini nyaris botak karena melewati masa perawatan.

Dukungan terus mengalir untuk pria yang identik dengan barbel tersebut. Banyak rekan selebritas yang menyemangati Agung Hercules agar segera sembuh. 

Sementera itu, Jeremy Teti sempat menjenguk Agung di RS Kota Tangerang, Senin (17/6). Usai menjenguknya, Jeremy menceritakan bahwa berdasarkan penuturan istrinya Agung, bahwa sakit yang kini merenggut berat badannya itu diketahui berawal dari lokasi syuting.

“Kalau menurut istrinya, awal mulanya dia terkena serangan itu waktu lagi syuting. Tiba-tiba menyebutkan nama Mario Lawalata susahnya minta ampun. Akhirnya tidak bisa membaca skrip. Mereka mulai mencurigai ada apa sama Agung. Akhirnya dibawalah ke rumah sakit, rupanya sudah ada penyakit seperti itu,” ungkapnya seperti dalam tayangan Silet. (jpnn)