Kenakan Gaun Pengantin, Istri Pertama Temani Suaminya Menikah Lagi

Seorang istri kenakan gaun pengantin saat dampingi suaminya yang menikah lagi. (Foto: Facebook/Samira)

SEBUAH unggahan pernikahan tengah viral dan menjadi perbincangan. Unggahan tersebut memuat kisah ketegaran seorang istri.

Dalam beberapa foto yang diunggah kembali pada akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat seorang pria diapit dua wanita. Pria itu mengenakan setelan jas, sedangkan dua wanita di kanan kirinya memakai gaun putih.

Ternyata, ketiga sedang menjalani prosesi pernikahan. Salah satu dari wanita itu ternyata adalah istri pertama pria tersebut.

Wanita tersebut tampak tersenyum manis. Ternyata, dia sedang mendampingi suaminya yang menikah lagi dengan wanita lain.

“Sangat tegar… Istri pertama ini menemani suaminya untuk menikah lagi. Sang istri : aku jadi istri pertama snang bgt melihat swmi ku punya istri ke2 mudahan pernikahaan swmi q sakinah mawadah dan Rahmah amiiiiin,” tulis admin.

Tidak ada keterangan mengenai kapan peristiwa ini terjadi. Pengelola akun hanya menyertakan keterangan lokasi yaitu di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Unggahan itu memicu beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendoakan agar istri pertama dapat bersabar.

“Cantikan istri pertama padahal,,yg sabar mba, Semoga istri keduanya gk kayak film sinetron yh,,klo iya segera send alamat anda,” tulis @aki***.

“Susah untuk menerima, wlu mmg diperbolehkan dlm islam, takutnya suami g bs bersikap adil dan sbgainya, tp kl dilarang berdosalah sang istri .. smga kisah cinta dlm hdupku sprti pak habibi dan ibu ainun, memliki suami yg setia dan syg ke istri,” tulis @ign***.

Satu saja susahnya di cari, ini malah dapat dua,” tulis @anch***.

“Ga pernah sedikitpun berencana punya istri lebih dari satu, bener bener gamau,” tulis @ronal****.

Kabar pernikahan tersebut juga muncul di Facebook, Rabu (10/7). Dari unggahan tersebut, diketahui perempuan yang rela dimadu itu bernama Samira.

Dalam foto unggahannya, Samira tampak mengenakan gaun pengantin saat pernikahan suaminya dengan perempuan lain. Tampak juga di sana, istri baru sang suami. Ketiganya memperlihatkan senyum sumringah. Tidak satu pun foto yang menunjukkan ekspresi sedih maupun kesal dari wajah Samira.

Beberapa kali, Samira bahkan terlihat tertawa dengan istri baru suaminya. Keduanya tampak memegang sebuket bunga. Samira memegang buket berwarna merah, sementara istri baru suaminya memegang buket putih.

Melalui unggahannya, Samira mengaku senang menyaksikan sang suami menikah lagi. Bahkan ia juga mendoakan supaya pernikahan suaminya dengan perempuan lain itu dilimpahi kebahagiaan, penuh kasih sayang, dan dirahmati Tuhan.

“Aku jadi istri pertama senang banget melihat suamiku punya istri ke-2. Mudah-mudahan pernikahan suamiku sakinah, mawadah, dan rahmah amin,” tulis Samira, seperti dikutip dari Facebook-nya, Jumat (12/7). (*)

Berita Terkait