Kisah Pilu Haruka Semasa Kecil

Haruka Nakagawa
Haruka Nakagawa

Mantan member JKT48, Haruka Nakagawa menceritakan kisah pilu kehidupannya. Dia mengaku berasal dari keluarga broken home sejak masih kecil.

Haruka telah berpisah dari orang tuanya sejak umur tiga tahun. Perceraian orang tua membuatnya harus hidup bersama sang nenek.

“Aku pas umur tiga tahun enggak pernah tinggal bareng sama orang tua. Karena papa dan mama cerai dan aku ikutin papa aku,” ungkap Haruka Nakagawa lewat akun Instagram miliknya @haruuuu_chan, Senin (11/2).

Sejak saat itu, perempuan yang baru saja berulang tahun ke-27 itu tidak pernah bertemu lagi dengan ibunya. Haruka bahkan mengaku tidak ingat lagi wajah ibu yang telah melahirkannya.

“Jadi dari umur 3 tahun aku enggak pernah ketemu ibu aku sendiri. Aku enggak ingat juga muka ibu aku sendiri dan aku enggak pernah ketemu ibu,” ujarnya.

“Enggak tahu di mana sampai sekarang. Dari situ aku tinggal bareng sama nenek aku, karena papa aku mungkin sibuk jadi aku enggak pernah tinggal bareng sama papa juga,” sambung Haruka.

Cobaan bagi Haruka tidak sampai di situ. Dia bahkan akhirnya harus tinggal di panti asuhan karena kondisi nenek yang mulai sakit-sakitan pada saat itu.

“Nenek aku ada sakit jantung jadi sering masuk RS, jadi aku dan kakak aku dan adek aku sering tinggal di kayak tempat panti asuhan,” cerita Haruka.(jpnn)