Korsleting Listrik, Rumah di Desa Mulyasari Losari Ludes Terbakar

Api melahap habis rumah milik Rohman di Blok Bujangan, Desa Mulyasari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon. FOTO:DAMKAR FOR RADAR CIREBON
Api melahap habis rumah milik Rohman di Blok Bujangan, Desa Mulyasari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon.FOTO:DAMKAR FOR RADAR CIREBON

CIREBON-Sebuah rumah di Blok Bujangan, Desa Mulyasari, Kecamatan Losari, terbakar hebat Kamis malam (11/7). Rumah milik Rohman tersebut ludes dilalap habis si jago merah yang mengamuk tak terkendali.

Api sendiri diduga berasal dari korsleting listrik yang kemudian dengan cepat membakar bagian atas rumah korban. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Kepala Seksi Tanggap Darurat Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon Eno Sujana mengatakan kejadian tersebut pertama kali dilaporkan ke Pos Damkar Losari pada pukul 21.47 WIB.

Begitu menerima informasi tersebut, mobil damkar dari Pos Losari langsung meluncur ke lokasi. “Yang datang ke lokasi tidak hanya dari Pos Losari. Untuk memeprcepat penanganan kita datangkan juga dari Pos Damkar Ciledug.Jadi total ada dua armada yang diterjunkan,” ujar Eno.

Untuk kerugian sendiri, menurut Eno, pihaknya belum bisa menentukan karena masih menggali informasi dari pemilik rumah yang terlihat masih shock dengan kejadian tersebut.

“Untuk kerugian materi belum bisa kita perkirakan. Untuk korban jiwa dan korban luka sampai dengan saat ini tidak ada. Kita terus lakukan pendinginan agar tidak merembet ke pemukiman warga yang lain,” pungkas Eno. (dri)

Berita Terkait