Krisdayanti Akui Operasi Plastik

Sejak menikah dengan Raul Lemos ada perubahan drastis dalam tubuh penyanyi Krisdayanti. Dia lebih segar, cantik dan muda.

Kala itu ketika awak media menanyakan apakah dirinya melakukan operasi, perempuan berusia 44 tahun itu enggan membahasnya, kini dia mengakui memang melakukan operasi.

Perempuan empat anak itu telah menghabiskan ratusan juta rupiah demi mendapatkan kecantikan yang abadi. Ada beberapa bagian tubuhnya yang dirombak.

Alasan melakukan operasi plastik karena demi menunjang karirnya sebagai seorang entertainer. Untuk itu, pelantun lagu Menghitung Hari itu rela merogoh kocek yang tidak sedikit demi menunjang penampilannya.

“Sebagai seorang public figure, kan kita perlu untuk up grade. Jadi, saya memang membutuhkan, bahkan dengan operasi kecantikan. Tapi dengan dokter yang qualified,” kata Krisdayanti.

Tak hanya itu, kecantikan yang didapatkan lewat cara instan itu juga demi menyenangkan diri sendiri dan sang suami. Karena dengan demikian, hidupnya akan semakin bahagia.

“Aku berpikirnya untuk menyenangkan diri dan suami. Dan suatu yang paling mudah, kita enggak mengganggu orang lain,” kata Krisdayanti.

Ternyata perubahan drastis yang semakin terlihat cantik membuat teman-temannya tertarik untuk melakukan operasi plastik. “Sama teman semuanya ke aku (untuk tanya) tentang hal itu (operasi plastik dan perawatan kecantikan),” lanjut Krisdayanti.

Menempuh operasi plastik tidak diesasali adik kandung Yuni Shara itu. Justru dia semakin percaya diri dalam menjalani kehidupan yang penuh warna ini.

“Kita punya alasan melakukan itu dengan positif, jadi pikir positif saja. Bukan untuk tampil, show off, atau apa,” pungkas Krisdayanti.(din/fin)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait