KUA Cingambul Raih Predikat KUA Teladan

ILUSTRASI

MAJALENGKA-KUA Kecamatan Cingambul terpilih sebagai juara pertama pada lomba KUA Teladan Tingkat Kabupaten Majalengka. Dengan hasil ini, KUA Kecamatan Cingambul akan mewakili Kabupaten Majalengka dalam lomba KUA Teladan Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Surat Keputusan KUA Teladan Tingkat Kabupaten Majalengka diserahkan Kepala Kantor Kemenag Majalengka Dr H Yayat Hidayat MAg di Aula Kemenag, belum lama ini. Penyerahan SK tersebut didampingi oleh Kasi Bimas Islam, Dr H Agus Sutisna MPd dan Penyelenggara Syariah Drs H Hasan Ma’mun MSi.

Menurut Kepala Kantor Kemenag Yayat Hidayat, prestasi yang dicapai KUA Cingambul harus dipertahankan dan ditingkatkan. Ia berharap KUA Cingambul yang dinakhodai Oo Koimudin bisa menjadi duta Majalengka yang membanggakan di ajang serupa tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Jika hanya target partisipasi, maka tidak akan optimal dalam mempersiapkannya. Sebaliknya jika targetnya prestasi maka akan ada persiapan yang matang. Saya harap KUA Cingambul bisa meraih hasil yang terbaik,” tandasnya. (ara)