Luna Maya Belum ada yang Klik

SETELAH ditinggal nikah Reiono Barack, aktris Luna Maya dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria, salah satunya yang lagi santer saat ini adalah pria asal Malaysia yang tajir melintir bernama Faisal Nassimudin.

Dalam berbagai kesempatan dia pun menepis kedekatannya dengan beberapa pria hanya sebatas hubungan pertemanan biasa layaknya sebuah pergaulan.

Dengan status jomblo itu, wanita kelahiran Bali 36 tahun kerap dijodohkan oleh teman-temannya. Lantas Luna pun asik-asik saja.

“Ya happy-happy saja (dijodohkan teman-teman), cuman kan bagaimana belum ada yang klik,” ujar Luna ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (28/8).

Bintang film “Suzanna: Beranak dalam Kubur” itu telah genap setahun menjomblo. Mantan kekasih Ariel Noah ini memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

“Kalau ada waktu saya bertemu orang yang tepat, saya akan umumkan minggu depan saya nikah tapi kalau dikasih kesempatan,” kata dia.

Namun apabila tidak kunjung juga menemukan belahan hati yang klik di hatinya, dia menganggap belum belum dikasih jodoh yang terbaik.

“Kalau nggak kan saya nggak mau anggap ini sebagai musibah ya. Doain sajalah,” pungkas Luna.(din/fin)

 

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait