Luna Maya Kepincut Sule karena Humoris

Pasca putus dari Reino Barack, Luna Maya dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, seperti pengusaha asal Malaysia Faisal Nasumuddin dan sutradara Hollywood Brett Ratner. Namun rupanya kedua cowok itu hanya sebagai teman dekat saja.

Perempuan kelahiran Bali 35 tahun itu menegaskan bahwa keduanya hanya sebagai teman biasa, dan juga teman bisnisnya.

Lantas memangnya cowok seperti apa kriteria seorang Luna Maya? Bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Ternyata diam-diam menyukai sosok komedian Sule.

Sule sendiri telah menjadi duda sejak September 2018 lalu. Saat ini Sule juga masih sendiri, ada beberapa wanita yang disebut-sebut tengah dekat yakni Naomi Zaskia dan Baby Shima. Namun Sule membantahnya hanya berteman biasa saja.

Ungkapan Luna Maya itu saat ngobrol bersama sahabatnya, Ayu Dewi. Kriteria Luna Maya adalah sosok yang humoris.

Sejurus kemudian Ayu Dewi, mengeluarkan celetukannya. “Kang Sule tuh,” ujar Ayu Dewi. “Iya juga sih, pekerja keras juga iya,” jawab Luna Maya seraya mengiyakan.

Luna menambahkan, selain humoris dia juga menginginkan lelaki idamannya berwajah oriental.

“Pintar terus sudah gitu mukanya oriental kotak gitu terus dari Korea, pintar nyanyi,” ucapnya.

Selama ini artis dikenal cerai dengan mudah, karena itu Luna Maya berharap kelak di pernikahannya bisa hingga akhir hayat dalam pernikahannya.

“Kalau misalkan, ‘sudah-lah kawin saja masalah cerai nanti aja gitu’, ya enggak-lah, kan pernikahan sekali dong,” pungkasnya.(din/fin)

Berita Terkait