Luna Maya Naik Helikopter ke Lokasi Syuting

AKTRIS Luna Maya merasa dimanjakan oleh produser film Rumah Kentang: The Begining. Pasalnya, pesohor kelahiran 26 Agustus 1983 itu diberikan fasilitas mewah saat menjalani syuting di Bandung, Jawa Barat.

Mantan kekasih Ariel Noah dan Reino Barack ini naik helikopter dari Jakarta ke lokasi syuting. “Iya, dimanjain sama produser lah. Soalnya syuting sampai tanggal 25 Agustus, sedangkan tanggal itu aku ada jadwal lain. Biar cepat bolak balik ya udah pakai ini,”  kata Luna Maya di Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8).

Menurut perempuan berdarah Bali itu, perjalanan dari Jakarta ke Bandung memakan waktu 45 menit menggunakan helikopter.

“Cuma landing-nya di Bandung. Padahal kami tahunya landing di lokasi syuting, bukan di Bandung. Tapi ya sudah lah rezeki,” ucapnya.

Ternyata, helikopter yang ditumpangi Luna Maya dan Christian Sugiono itu disewa untuk sang produser. Namun karena sang produser tak jadi, akhirnya helikopter itu digunakan untuk pemain.

“Jadi sebenarnya enggak dimanjain sih. Dia kasih helikopter itu karena dia enggak jadi pakai. Rezeki kami lah,” pungkasnya.

Luna Maya didapuk menjadi pemeran utama di film Rumah Kentang: The Begining. Dia beradu akting dengan Christian Sugiono. Rencananya film itu akan dirilis akhir tahun 2019. (mg7/jpnn)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait