Maia Estianty Maafkan Mulan Jameela?

Maia Estianty
Maia Estianty

Penyanyi Maia Estianty semakin bijak. Ini bisa dilihat dari tulisan-tulisan di akun Instagram miliknya. Ya sejak dinikahi pengusaha karya raya Irwan Mussry, Maia seperti mulai melupakan kehidupan masa lalunya.

Terbaru, Maia mengunggah kalimat penuh makna lewat Instagram-nya. Dia menuliskan tentang memaafkan seseorang yang telah disakiti. Tapi tidak disebutkan pada siapa postingan ini ditujukan. “Maafkan orang yang telah menyakitimu karena kedamaian bukan milik mereka yang pendendam dan pembenci. Apakah kamu tidak ingin Allah juga mengampunimu? Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You?” ungkapnya.

Tak sampai di situ saja, Maia juga kembali memposting pada orang yang telah menyakitinya. “Tersenyumlah untuk mereka yang berusaha menyakiti kita, supaya mereka tau apa itu artinya sabar. Happy weekend,” tulisnya.

Sontak saja, netizen merespons postingan-an Maia. Warganet menduga postingan Maia itu ditujukan untuk Dhani yang kini tengah mendekam di penjara dan Mulan Jameela yang telah merebut suaminya.

Menjawab pertanyaan netizen, Maia mengatan tidak menyindir siapa pun. Captionnya kyk nyindir seseorang yaa, tanya akun Ind.titik. “Nggak dong,” jawab Maia singkat.

Seperti diketahui, rumah tangga Maia kandas diduga gara-gara hadirnya orang ketiga, tak lain Mulan Jameela yang juga sebagai teman duetnya dalam Duo Ratu. Setelah Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai, secara diam-diam Dhani menikahi Mulan Jameela. Hasil pernikahan Dhani-Mulan dikaruniai satu orang putri cantik yakni bernama Shafeea. (din/fin)